Kata Kata Bijak Terbaru 2013

Kata Kata Bijak - Kadang dikala kita sedang dalam tekanan mental, depresi atau istilah gaulnya lagi galau, kita perlu adanya motivasi yang bisa membangkitkan semangat hidup. Kata kata ibarat sebuah mantra, bisa membuat kita lebih bersemangat, PD namun juga sebaliknya bisa buat kita semakin down.

Pada postingan kali ini saya coba akan share kata kata bijak yang mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat dan motivasi kalian. Semangat untuk apa saja. Entah itu semangat belajar kalian, semangat untuk meraih target, semangat dalam percintaan dan sebagainya



"Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah"



"Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima bergandengan menuju kesempurnaan, bukan menuntut untuk sempurna"


“Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.”


“Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.”



"Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. ~ Benjamin Franklin"


"Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu."


"Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu"


"Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal". Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan"


"Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup"


"Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan
Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya"



"Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat"


"Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari"


"Setiap masalah yang datang bukan untuk menjatuhkan tapi untuk menguji seberapa mampu kamu bisa bertahan"

"Kesalahan terbesar yang kamu lakukan adalah ketika kamu menggantungkan hidup dan nasibmu kepada orang lain"










0 komentar "Kata Kata Bijak Terbaru 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Menu